This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Jumat, 20 November 2009

hanya selingan

lama tak bersua. saya males nih buka internet. lagi rajin baca komik. buat mereka yang nantiin YWTFIMBH part 3, sabar ye.. ntardeh gue update.

so, hari ini gue sekolah, terus pulangnye ke gramedia (lagi. bosen ye ke sono terus.),, harusnya nonton sih bareng fashetan sama oksi, tapi males. lanjut, gue ke gramedia matraman bareng dhanika,fandika,rima,elvina,karisa(ashela,oksi,sepertinya tulisannya salah),diyanah, lalu ketemu aldino,reigi,dan sejenisnya... di gramedia ngobrol dan baca komik, terus gue pulang. pulang-pulang gue tidur terus bangun pas maghrib, solat, lalu makan. abis itu main piano bentaran lalu kabur ke warnet. buka fesbuk (alay),ym,msn,twitter, blablabla. dah gitu aja hari ini. babay.

oya, ada gambar filmegasinetron baru nih... bukan new moon ataupun 2012...., made in Indonesialoh! wowow:


maksa banget gue majangnya. nonton ya, jangan lupa. live di layar telepisi anda.
sampai sini dulu, oya, buat Dhanika Purnasari dan Reynaldo Rezky Pratama, selamat menempuh hidup baru!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar