This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Senin, 09 November 2009

ah, ketinggalan-,-

lama banget gue gak maen internet lagi. entah kenapa males. mungkin karena gaulius syndrom yang sedang gue derita, gue jadi orang yang demen sama yang namanya soping..i mean...shopping.

you know... belom lama ini, sekolah gue tercinta ngadain porseni. Glovitix judulnya, Popcalzzious temanya. gue sebagai salah satu panitia (gak bisa diandelin,demen ngerecokin) yang punya tugas di bagian dekorasi, termasuk anak yang sangat penting bagi pensi ini.. gimana ya, gue terlalu bangga sampe gak bisa nulis lagi..... (kampung mode: on)

lanjut.... eh tunggu, kampung mode: off...

terus, kan di pensi ada soul id dateng tuh..pertama lagu mulai, masih jaim gitu, pas akhir-akhirnya... joget bowww... (najis mode: on) mantap. ih, azzziikkk banget anjir.. boogie woogie wow-wow.... seruu... mana gue moto sama dapet tanda tangannya lagi prikitiwwww....(najis mode: off) fotonya belom di upload sih, gak seru... gak nyesel deh ngundang soul id!! yeah!

ngomong-ngomong, gue lagi makmur nih, baru belanja bulanan, nyomot makanan banyak... hmm, semoga berat saya tidak naik (semoga-semoga-semoga)...



gambar di atas bukanlah salah satu gambar sampul femina terbaru.
oh ya, pensi tahun depan, doakan semoga sukses.
babay!
(maaf ya kedikitan, saya mepet sih, mau solat maghrib dulu>>taat mode: on)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar