This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Selasa, 03 November 2009

senang

baiklah hari ini saya senang sekali karena saya menang dan jadi juara favorit lomba gambar jak-japan matsuri. aneh memang, gambar gue juga cuman tangan, tunas, sama bola dunia, gak berwarna. pake pensil doang, emang sih bagus (gue gitu, anak art-,-) tapi yah.... gue liat masih banyak juga loh gambar yang lebih woke dari gambar gue. kayaknya nada gue bangga banget ye...

lalu, papa gue, seperti yang kalian lihat di statustwitter gue, beli ikan arwana. gak banget gitu beli ikan. apa coba bagusnya. arwana... sok-sok mahal pula. masa, arwana yang panjangnya se pulpen faster gue aja harganya udah harga 500 bakso yang satunya 5000,00. wow, amazing abis. gimana coba kalo Dhanika Purnasari main ke kamar gue terus ngeliat tuh ikan dan kejang-kejang. ukh, jauh----dari eksotis~~~~~~

hmm... inti dari judul hari ini, ya... pokoknya gue lagi seneng-lah.... segitu saja,sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar