This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Jumat, 18 September 2009

You! want to Famous in my Blog, huh!? o.k! (part two)

Assalamamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.. (bener gak tulisannya kayak gitu? gue kebiasa nulis arab sih -,-...)

jadi, ini lanjutan yang prat one. eh, part one. gue nih nulis bener-bener dipaksa banget. buat Oksiadry Abacy dan Fashela Rifinda Nasution, inilah yang kalian inginkan! barsyukurlah kalian karena orang yang ingin kalian masukan sekarang ada di sini! bersyukurlah! ucapkan Alhamdulillah! Bwahahahahahaha!!! (maaf ya, saya sedangtidak dalam kondisi prima)... ihik-,-

lebih lanjutnya,kali ini saya menghadirkan 2 ekor manusia yang mau numpang lewat di blog saya. inilah 2 orang lainnya.....


1) Reynaldo Rezky Pratama>>>>>> The Angusanitem Man i've even seen (hah?)

jadi.liat tampangnya dulu deh..



TARAAAA!!!!!


gimana? he's so exotic (idih) or so dark? dan... gayanya itu loh.. waw, gak nahan euy.. (pengen gue jadiin kain pel.kidding)

lanjut, panggil aja dia Aldo. Cukup panggil dia Aldo. Aldo. Aldo.... hmmm. Aldo kayaknya pasaran banget ya? Aldo... ih, pasaran tauk!

yasudahlah. eh,gue ngedapetin foto ini susah tauk! apalagi pas mau nge-upload, eror terus komputernya! kenapa ya,Do??


oh iya, Aldo itu orangnya di mata gue kayak gini...:

-hitam
-bodyguard handal pelindung gue dari sengatan oksi
-sawo mateng. bahkan bisa dibilang gosong sebagai pengganti mateng
-baik. baik banget
-pake kacamata (dari foto juga udah keliatan)
-sedikit humoris ya, tapi ngh.. gak jelas gittuu.. (maaf aldo)
-sama kayak oksi,fashela,rani,intan,dan dea,dia manggil gue 'cintakuuu',hehe -,-

nah, segitu aja seputar aldo.. hmm..Aldo.kok kayaknya pasaran amat sih! aldo, ganti nama panggilan dong!


2) Rini Lupita Anggriaty>>>> Dangdut's Girl, wow...
ini adek gue loohhhh.... adek kandung pertama gueeeee.. gue males nih mostingin diaaa... bodo ahh...





idih kalo kata gue sih fotonya nggak banget gitu... ikh... gue kasih keterangan fotonya ya..

jadi di foto itu, si rini lagi bekep 2 benda teroris.
yang sebelah kiri adalah boneka kodok yang dia beri nama 'BIN HARI' (jangan pernah mikir nama bokap gue). gila, kreyatif sekali sister saya ini. boneka tersebut kini masih terkulai lemas di kasur adek gue karena tadi gue tindihin semaleman.
yang ditengah itu adek gue.
yang sebelah kanan gue lupa lagi namanya siapa. boneka berbentuk orang lumpuh itu kini telah tiada.. hik-hik.. dibuang sama mama.

sekilas tentang Rini di mata gue...:

-lebay
-alay
-sok
-hitam
-coklat
-hidup
-sering ngaca
-sering joget-joget gak jelas
-sering berantem sama gue (dan gue pasti menang. always)
-sering nyanyi bahasa asing tapi dia lafalin kayak bahasa orang utan menjelma jadi monyet
-baik sih orangnya. buktinya, dia suka buatin gue makanan (tanpa racun)...
-jago masak! makanannya mantep cuy..
-pinter
-gak mau kalah
-jago maen biola.. mungkin suatu hari nanti bakal ikut orkestra atau solo..mantep..
-cerewet abis. nyaring banget ocehannya! gak tau tuh makhluk turunan siapa hingga menjadi seperti itu...
-taekwondo.jago banget.tapi tetep aja kalah kalo berantem sama gue. yee-hee...

soooo...segitu aja dulu tentang dia.

buat yang lain, siap-siap muncul di part 3..
see yaaaaaaa!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar