This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Selasa, 29 September 2009

pantay,syetan,saya

hei!
......
saya sedang minum teh nih!
.......
teh botol sosro loh
.......

oke, jadi tadi siang gue lagi nonton NHN (jiah... nontonnye NHN boww...), terus lagi ada acara judulnye apaaaa gitu yang ngebahas ttg salah satu pantai di jepang. Nah, pas lagi disorot sekitar pantai, eh, ada 2 cewek amerika gitu lagi buka (maaf) bra gitu, terus bukannya menghindar, eh kameramennya malah tambah nyorotin si 2 cewek bule itu kan (biasa, laki-laki)... terus gue liat si cewek bule yang rambutnya warna coklat pake bra totol-totol kayak Dalmation tapi totol-totolnya warna ungu bukan item. wow. langka sekali!

eh, ntar gue dosa ah,ganti topik aja ya....

jadi waktu itu gue lagi nonton GOD VS SATAN, lagi konsen-konsennya.. tiba-tiba ada setan beneran nyamperin gue. kuning-item-keringetan. yah, dia adek cewek gue. abis itu dia marah-marah gak jelas gitu sama gue, dia minta ganti ke cenel TPI yang lagi nyiarin sinetron apalah namanya yang ceritanya ikan mas abis itu cewek lalu ada cowoknya (ngg-,-), biasa, pasti noh sinetron ujung-ujungnya happy ending juga (gue paling males nonton sesuatu yang udah ketebak akhirnya)... lalu die nyamber remot yang lagi gue pegang.
gak bisa gitu kan?
gue ngerasa keganggu dong...
dia ganti ke TPI,,,
gue ganti lagi ke HISTORY,,,
dia ngegebuk gue..
gue pukul dia...
dia samber remot gue...
gue berusaha ngambil...
dia lari ke luar..
gue kejar sambil kejang-kejang...
dia lari makin menjadi-jadi...
kita saling kejar-mengejar...
akhirnya gue berubah jadi Sakh Rukh Khan dan terus main kejar-kejaran sama adek gue dan nyanyi Kuch-Kuch Hutahe.. wow, romantis abis!
akhir finalnya sih adek gue yang menang, tapi itu karena dia dibantu sama mama gue! akh!


kayaknya makin lama postingan gue makin keluar jalur deh dari judulnya...
sudahlah.... yang penting hepi..

sampai jumpa!!! (maaf ya kalo aneh. saya sedang prustashi,ukh.. hehe)!!!!!!!!

--------------------------------------------aku mau bakso----------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar