This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Rabu, 02 September 2009

Ayo!!! Goyang Duyu bareng Gempa!

hai bro...
sebelumnya, gimananih keadaan para pembaca? nte kenaon-naon kan dengan gempa yang sangat 'menggoyangkan' kita tadi?

gempa? yeah, gempa yang beriberatkan kita beras aking digoyang-goyang sama shela tadi itu sangatlah... fantastis, bagi saya yang baru PERTAMAKALI diulang lagi, PERTAMAKALI merasakan gempa. oh God, gempa is so excited.

lah? kenapa fantastis? kenapa excited?

jawabannya karena pas gempa, gue di LIA lag asik bergoyang-goyang bersama teman-teman setanah sebangsa di dalam kelas. sebenernya sih gue lagi baca gitu di perpus LIA, eh tau-tau pas gue lagi ngeliat lukisan cewek yang cuma pakekaendoang, gue merasakan suatu getaran alam yang sangat menggairahkan (najis banget ih) gue untuk menari.. aduh kok jadi aneh gini ya? abis itu gue lari keluar perpus, masuk kekelas 305, abis itu mulai goyang duyu dikit ditemani getaran gempa. waw, bisa buat bisnis disko gempa nih.

so, intinya, hari ini gue ngerasain gempa.
dan hikmahnya, ternyata gempapun tidak bisa menolong kita dari Peiodic Tes LIA yang amat sangat susah.

oya, sekilas info nih, gempa tadi juga bubarkan sidang cici paramida loh. haha.


hidup gue! hidup Indonesia! hidup Saykoji dengan hits terbarunya 'Copy My Style-Again'! matatap!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar