This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Rabu, 07 Oktober 2009

sedikit aja dari hari ini

hari ini gue sekolah, lagi... belajar, lagi.. emang udah jadi kewajiban kita ya, yang pelajar yang belajar. udah bukan sunah muakad lagi... males ah bahas sekolah, mending gue nge-breaking news ttg gue hari ini ya...

kita mulai dari omegle,
jadi tadi ada yang nge-chat ama gue.. gue kira dia orang luar gitu kan...

Stranger: hey
gue : yo
Stranger: where are you come from?
gue: my parents
Stranger: haha, me too..
gue: ooo.. haha... (gue mikir: kita emang jodoh--bego jaman sekarang)
Stranger: may i know.. asl?????
gue: 14/f/m/indonesia
Stranger: you're male or female?
gue: i don't know... (dalem hati gue: male itu apa? female itu apa?)
Stranger: bandel banget sih! yang bener ah!
---gue kaget---
gue: you're indonesian?
Stranger: no, i'm javanessian
gue: yah marah... iya deh, saya perempuan....
Stranger: haha, no problem dek.. tinggal dimana? jakarta?
gue: no, i live in front of the street in the home... (tulisannya gak bener)
gue: iya, saya di jakarta.. eh, asl!
Stranger: 16/m/indonesia
gue: indonesia mananya om? eh.. kak?
Stranger: situnya sananya lagi...
gue: oh.. iya saya ngerti.. kakak sma mana? udah sma kan?
Stranger: sma ** jakarta.. lo? lo smp mana?
gue: loro hiji genep, kak...
Stranger: hah?
gue: dua satu enam.
Stranger: oh! gue tau tuh! hebat lo! --(gue bangga)
Stranger: eh. lo tau gak, gue baru tunangan loh sama pacar gue si ****. si **** itu anaknya cakep bener.... lo kalah deh...
gue: masa bodo deh.. emang kakak udah pernah liat tampang saya? mirip sandra dewi loh...
Stranger: iya deh gue percaya... (abis itu si kakak blekuk ini ngomeongin terus ttg apalah tunangan..pacar..kawin..honey moon..sama si ****------gue mulai males)
gue: sorry, gotta go
Strager: loh kok? gue belom selese ceritanya...
gue: udah mau 'keluar' nih!! i need closet### dadah kakak... sampai malemmmm... semoga sukses nanti kalo kawin sama si ****..babayyyy (terus gue disconnect)

oke,,,
hari ini juga gue ke lia, males sih.. tapi mau gimana lagi? gue udah bener gak niat les hari ini, tapi Allah menghendaki gue untuk berangkat menunaikan kesunahan dunia itu... mana di lia ngebosenin abis, tapi rada enak juga sih pas bagian ngobrol sama dhanika.....

eh, tadi di rumah gue dhanika bilang, kalo lo mau liat jodoh lo nanti lo harus puasa 7 hari, di hari ke-7, lo gak boleh buka puasa, bukannya di pagi ke-8. abis itu di hari ke 7, lo malemnya harus tidur dengan setengah badan dari bagian perut-kaki di dalem kamar lo dan setengah bagian lagi dari perut-kepala diluar kamar lo... gue agak gak ngerti sih.. yang tau dhanika tanya aja ke dia lebih lanjut...

oke segini dulu... dadah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar