This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Rabu, 26 Agustus 2009

You! want to Famous in my Blog, huh!? o.k! (part one)

Oke, jadi hari ini gue nge-blog dengan TERPAKSA. asal tau kerena DIPAKSA.


sekilas info, yang maksa gue adalah 2 orang makhluk hidup mamalia berjenis lelaki (emang laki-laki menyusui?) dan perempuan yang ingin sekali namanya ada di blog gue. mau tau siapa orang-orang yang telah menodai blog gue ini? LIHAT KE BAWAH!




****Oksiadri Abacy; The Very Ngebet Man to Famous Hurry-hurry (apa'an tuh?)


sebelumnya gue kasih liat dulu tampangnya....


udah puas liatnya? saya nggak nanggung loh kalau anda muntaber... foto ini saya ambil dari facebooknya secara diam-diam. maaf oksi... maafin ya.. kan lagi puasa...

hmm... gue gak tau banyak tentang anak ini, jadi gue kasih kesan gue aja yo..



  • gila

  • aneh

  • kayak b*n**

  • dulu suka-sukaan kan sama bibeh!? ayo ngaku!

  • lebay

  • jarinya bagus

  • tukang bekep orang! kalo mau meluk yang bener dong! jangan malah nyekek!


udah gitu aja... lanjut ya ke yang satu lagi... males nih nerusin..





****Fashela Rifinda Nasution; Yakuza Woman

aduh shela, maapin ya kalo misalnya nanti ada kata-kata yang menyakiti hati..



seperti tadi, dipersilahkan untuk anda melihat tampangnya..

eng... pembaca gak kenapa-napa kan? oke... dia itu sering gue sebut Fashetan di blog gue, tapi akhirnya ya... gue bongkar juga nih nama aslinya.

sekarang ini, shela sedang baik-baiknya loh sama gue... mungkin karena lagi bulan Ramadhan dia tobat kali ya? tapi kalo sikap yang sebenernya pas ngamuk kayak sapi gila ostrali lagi ngamilin 7 sapi gila lainnya.

hmmm.. dia kesayangn toh...

udah ah, sambung lagi kapan-kapan. mau tidur, ngantuk, ntar saur! baybay!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar