This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Kamis, 23 Juli 2009

inka and the half bold princess is sold out.... AGAIN.

argh! stres gue mo nonton heri gak bisa-bisa! masa ya, sekali lagi, tiket si heri item kucrut itu abis.lagi.hari ini sampe malem. apa-apaan tuh si bioskop **********XXI, masa' tiket heri ludes terus. sediain kek 2 studio. film Ketika Cinta Bertasbih aja makan 2 studio,,, giliran tontonan keren macem heri cuma satu studio.

gara-gara satu studio penuh, gue ama setan (lagi) terpaksa makan ayam bakar deh,, terus pulang.. mana pas pulang gue disuruh setan nungguin bis die dateng. idih ogah -,-..

ada lagi, pas pulang pintu rumah gue kekunci. gak ada orang. gue gak bisa masuk. enek gila! hari ini hari sial gue kali ya? gak asik ah...
oke, karena 'barometer uang' di warnet udah naik (lagi), gue berhenti dulu sampai di sini..

see yaa on the next posting!

1 komentar: