This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Jumat, 17 Juli 2009

inka and the half blood princess is sold out.

gue lagi mau marah sama bioskop ********* XXI karena tiket nonton Harry Potter hari ini udah abis.
huh, udah capek-capek naik bajaj jauh-jauh dari sekolah seharga 7000, itupun nawar dari sebelumnya 10.000 (di bayarin si setan), beli makanan ringan Trenz sama 'semacam chiki' (di bayarin si setan), dan beli tiket boskop seharga 20.000 (di bayarin si setan),, ternyata si Harry (bukan,, bukan bokap gue... -,-) tiketnya SOLD OUT. HARI INI SAMPAI MALAM. ngek ','

okey, gue sama fasetan yang udah dari minggu lalu rencanain nonton si 'setengah darah pangeran' pun memutuskan untuk akhirnya nonton film KING.... aja. dengan terpaksa.
sambil nunggu film KING,,, gue sama si setan ketemu geng Faisal sama Nisrina dan teman-temannya sama kak Lala (dkk) yang lagi nunggu film juga.

gue mulai kehabisan nafas pas tau Nisrina dkk bakal nonton HP. ternyata dia yang sudah mengambil jatah tiketku! huh! tapi gue cukup seneng pas tau Faisal,Darmawan,Natasha,Vidya,dkk gak kebagian tiket HP dan mereka memilih buat nonton film TJ2 sama film hantu apa gitu yang terbaru..... judulnya kalo gak salah Hantu Rumah ***????*** (lupa). yah.. tak apalah.....

lanjut, pas nonton film KING, ternta di teater cuman ada gue,fasetan,sama 3 anak cewek smp 8 yang nonton! sedikit takut, gue ama setan milih duduk bareng si anak smp 8 aja. setelah kenal-kenalan, film pun mulai. eh, ternyata sebelum KING mulai, ada trailer Paku Kuntilanak. berhubung audionya gede banget, abis itu adegannya serem-serem, gue sama 4 anak lain sebelah gue pun ngejerit-jerit kayak dhanika pas gue sodorin ikan cupang. wowo, serem euy.

selesai nonton KING (yg ampir ngebuat gue nangis [?]), gue sama setan ketemu sama Oksi dkk di depan bioskop. gue heran kenapa bibeh gak ikut. kan bibeh pacarnya Oksi...(kali). dan setelah itu, gue pun akhirnya pulang dengan bajaj BBG (gue yg bayar)...

oh ya, tadi disekolah upacara penutupan MOS. salam-salaman sama anak kelas 7. seru loh. tahun ini ikut OSIS lagi ah..
sekalian mau bilang, tadi gue gondok sama anak smp terbuka. susah banget diaturnya. awas aja tuh!

segini dulu. takut kemahalan bayar warnetnya. babay..
'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar