This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Jumat, 07 Agustus 2009

A TRIP TO NATIONAL GALERY IS SO CAPEK

lama gak posting. males sih... males.males.males.

capek banget. baru pulang dari Galeri Nasional mau buka fb ngeror yaudah nge-blogging aja.
gue cerita deh tadi gue ngapain.

sooo...
tadi pagi-pagi banget gue bangun tuh, eh terus ketiduran. terus gue bangun deh. tapi gara-gara ngantuk tidur lagi. yaudah selama 5 jam gue mati-idup terus. lanjut, gue telat ke sekolah. sebenernya sih bukannya telat, tapi ampir telat. jadi ya gitu deh. males nih gue ngetik. a'akh!

abis itu di sekolah, gue lupa ngerjain pe'er b.indonesia. yaudah gue nyontek. jangan ditiru ya. abis itu pulangnya rapat osis lamaaaaaaaaa banget. capek pegel-pegel senut-senut euy. lalu kemudian, gue sama ta'tsa dan syifa juga tami serta rania lalu 3 anak lainnya pergi ke galeri nasional selesai gue rapat.

setelah terpontang-panting capek banget nungguin taksi setengah jam gak muncul-muncul. akhirnya nongol juga sebuat taksi BLUE BIRD yang kosong. untung abangnya taksinya asik. beneran asik loh! dia ikut nyanyi baeng lagu Michael Jackson sama Mbah Surip (alm ;-( ) waw, kalo ganteng tuh supir gue gebetin deh!

lanjut, sampe di Ganas, ternyata adapameran OK VIDIO COMEDY. yaudah, jadi mampir dulu liat-liat. filmnya seru. lanjut, kan ketemu sama evin dkk, bareng deh. terus liat-liat lukisan yang super keren. seru lah pokoke. abis itu pulang nunggu bis 115 lama banget. capek abis! untung ada 3 bule ganteng lewat. lumayanlah,, pemandangan bagus.

pulangnya, ta'tsa sama syifa maen dulu ke rumah gue melepas penat dan pulang deh.....


lanjut nanti!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar