This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Kamis, 16 Juli 2009

aku,coklat,angket,dan tanda tangan

nggak pake basi-basa...



jadi hari ini gue dapet 15 coklat dari kelas 7, abis itu hari ini gue selesai ngasih tanda tangan ke adek kelas (7),dan besok bebas dari kelas 7 dan pekerjaan bolak-balik dari lantai 1 ke lantai 4 secara terus menerus selama 5 hari ini.



gue mau ngucapin terima kasih buat adek-adek kelas 7 yang ngasih gue coklat... oh... kalian baik sekali.. dan mau ngucapin maaf buat temen-temen yang gak aku kasih coklat (karena salah kalian sendiri, langsung pulang. gak kebagian deh...).



oh ya, tentang angket....



gak sedikit kelas 7 yang bilang gue tuh tercantik,tergaul.termanis,teralim,terkeren,terkocak,tertegas (?),ternorak,terlebay,terjayus,ter-ter-ter-ter-ter... (maaf, lupa).

oya, ada yang nulis gue best OSIS (alhamdullilah..) sama best couple denagan kak ***** atau sama tanoko (haha). ada lagi yang nulis gue terjayus, tapi dia juga nulis gue terkocak (aneh gak tuh??)...ada lagi yang nulis nama gue asal-asalan (yang minta tanda tangan juga), blablabla.. dst.



satu lagi, buat yang tadi maksa saya unutk memberikan coklat saya kepada yang memaksa saya, awas aja, ntar kukutuk jadi office boy.



buat OSIS 2008/2009, tetep eksis yo!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar