This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Sabtu, 11 Juli 2009

perfectionist people

yoooooo... bersama saya lagi, inka.

langsung,,, jadi hari ini, gue sama anak OSIS 216 08/09 pagi tadi abis nge-MOS anak utass yang baru..
berangkat jam 6.45 dari rumah, gue sama anak OSIS lainnya nyiapin diri buat nge-MOS. sampe di sekolah, kita (gue n' OSIS) di briefing sama Pak Ade Riswanto ttg apa aja yg bakal kita 'perbuat' untuk kelas satu selama 5 hari kedepan. abis itu, kita mulai deh 'pekerjaan'nya...

beberapa menit kemudian.... upacara (?)

balik lagi, ini pas upacara. semua anak kelas 7 berbaris dengan sangat tidak rapi di lapangan yang membuat kita ngosh-ngoshan benerin barisan yang mamakan waktu 1/2 jam. capek, gue duduk bentaran sambil ngeliatin 'wajah' baru kelas 7.. tidak semua tampang mereka yang menyentuh hati gue. banyak dari mereka, terutama yg cowok, yang tidak cakep,tinggi,keren,dll... sedikit kecewa sih.....

di kelas, setelah penyambutan yang melelahkan ituuuuuu.....

emang, gue bukan PJ Kelas... tapi, gue juga boleh kan ikutan nanganin siswa... gue tadi paling sering nampangin muka gue di kelas 76 sama 77 (my old class). anak-anaknya lumayan serulah... tapi masih pada malu-malu...
gue gak nyangka, banyak banget dari mereka yg punya facebook (lebay). entar gue suruh mereka add gue aaahhhhhhh.... lebih lanjut lagi, tadi gue sempet promosiin 216corner ke anak 77.. bnyk yg berminat ikut blogroll siswa. tapi gak tau deh mereka bakal ikut ato nggak ^^.


sooooooo, segini dulu kegiatan gue hari ini. sekarang gue mau makan dulu yaw, pake sayur toge... Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar