This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Selasa, 19 Januari 2010

dan usaha gue untuk tetap jaim di bajaj pun, gagal.

gak enak gue baca judulnya. sumpah, memalukan.

jadi hari ini, gue sekolah. seperti biasa anak sekolah. sebelum sekolah, gue baca 'Ramalan FengShui Hari Ini' di koran orang kerja langganan babe gue. hasilnya,, bintang 2 (=hari sedang beruntung) semua. gue sedang beruntung (yeah!). gue seneng dan saking senengnya, gue sampe menghabiskan susu adek gue, susu denkow 3+ yang sehat, lezat dan bergizi. lumayan kan dek, susunya teteh abisin jadi kau tidak perlu susah-susah minum susu lagi. rahasiain ya dari mama..

gue berangkat sekolah dengan hati senang dan riang (walau hujan lagi deres dan gue ditinggal rima berangkat duluan ke sekolah karena gue kelamaan bersemedi di wc), nyampe disekolah tenyata gak ada pr satupun yang gue belom kerjakan. tumben banget gak tuh? hwahahahahaha! gila, seneng banget gue hari ini!


lanjut, disekolah, pelajaran juga nyenengin. ada satu hal yang gue sesali hari ini, gue... gue gak minta pj ke oksi dan pacar barunya. sebenernya pacar barunya udah mau ngasih gue pj. 10.000,00. tapi karena gue orangnya gak tega'an, yaaaa.... gak gue terima tuh uang yg lumayan cukup buat beli 4 ekor cupang buat santepan arwana bapak gue. tapi belakangan, gue mulai nyesel gak ngambil uang pj itu. itung-itung kan lumayan juga, buat beli cocholatos 10 biji di kantin...
hmmm, abis itu apa lagi ya yang enak diomongin... ha! gini aja deh!
tadi kan gue pulang dari sekolah abis rapat calon pengurus OSIS & MPK buat angkt.28, terus pas pulang gue dijajanin otak-otak sama Rima (sepupu, tumben baik!) mungkin sih katanya biar otak gue lebih maju dikit kaliii.. kayaknya. terus kan nyebrang tuh lewat Jembatan Penyebrangan (seneng, taat aturan), terus pas nyebrang ngobrol bla-bli-blu gak jelas. oh ya, sekilas info: Ta'tsa main ke rumah gue. nah pas udah mau nyampe titik akhir penyebrangan (aseeekkk), botol minum gue direbut sama oksi.
pertama gue mikir dulu apa yang harus gue lakukan. setelah nemuin apa yang harus gue lakukan ialah menjaga agar botol pusaka gue yang berharga itu tidak mengenai mulut oksi yang dipenuhi kuman dan bau luar biasa menyengat, tapi dengan amat disayangkan saat gue akan menghentikan tindakan yang lebih berdosa daripada mencuri ayam tetangga, si makhluk planet mars itu telah meminum air di botol gue DENGAN BIBIRNYA YANG PENUH KUMAN DITOTOLKAN KE BOTOL GUE. gue marah? nggak kok. nggak marah. cuman dendam.... setelah itu si oksi langsung ngacir entah kemana. mungkin, ke neraka.
nah, setalah kejadian itu, gue,rima,dan ta'tsa bergegeas balik ke rumah gue. si rima nawar bajaj. kalo gak salah dari 10.000 jadi 6.000. lumayanlahhh... sebelum naik bajaj, gue dadah-dadahan dulu sama anak kelas 7 yang gue lupa namanya. tarus pas di bajaj, kita (gue,rima,ta'tsa), diem-dieman gitu. terus ngeliat Rubina lagi jalan, kita teriak-teriak manggilin dia dari bajaj. gak jelas dan diliatin. abis itu kita diem lagi. nah, sampai pada tanjakan pertama. gue yang lagi dengerin lagu Fireflies dari Owl City (haha, cool banget gue) diteriakin gitu sama anak-anak kampung gak jelas gitu...
Anak Kampung Alay (Anapulay): "kakak!!! kakak!!! itu hati-hati ada apa tuh di rok kakak!!! (sambil ketawa mandangin gue)"
Abang bajaj: "apa'an sih?"
gue: "tau gak jelas"
rima: "kampung"
ta'tsa: "anak kecil, biasa..."
Anapulay: "KAKAAAAKKK!!!!" , teriak gak jelas sampai bajaj menjauh. samar-samar terdengar 1 anak teriak, "kakak diroknya ada kecoak!!!!!"
gue, rima, ta'tsa, ngeliat ke rok masing-masing. abang bajaj ngeliat ke celananye (gak guna).
rima: (ngeliat gue) "kak, di rok lo...."
gue: -pucet-
ta'tsa: "ke...cooooooo...wak"
gue: "(mendem,pasrah,teriak) AAARRRGGGGHHH asuasuasu!!! singkirin. ya olohhhh.... kecoak waaaaa!!!(kalap)", emmm, asal tau nih, kelemahan gue itu salah satunya, kecoak.
rima sama ta'tsa langsung nyingkirin kecoak sialan butut asu itu dari rok gue.
ta'tsa: "kak...."
gue: "sial... udah belom kecoaknya disingkirin?"
rima & ta'tsa: "(dengan muka penuh haru) ka,,,,,, ini..... kecoak mainan.."
gue: ".......... ma...inan?"
abang bajaj: (ketawa sampe bibirnya ngeluarin busa soda coca-cola)
udah ah, males gue ngelanjutin. memalukan tau. pokoknya terus pas nyampe di rumah gue main sepuasnya.
selesai.
note: gue sekarang jadi trauma sama ramalan fengshui. hmmmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar