This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Jumat, 11 Desember 2009

EHB/UAS Smtr.1 IS... OVER!

sesuai judulnya. uas sem.1 udah selesai. tapi gue gak bisa terlalu seneng. mikirin nilai.... jeblok gak ya...
terus, hari ini kan hari jum'at. hari terakhir gue menikmati ratapan pasrah anak sekelas saat menghadapi uas sem.1 thn 09/10, gue pergunakan sisa-sisa waktu terakhir dengan makan chocolatos.... maksud gue... dengan belajar sungguh-sungguh. hasilnya? semua soal tetep medium. gak easy (nyuci jadi enteng!) dan gak hard. medium.

ah, gak seru nih yang dibahas...
kita bahas masalah lain.

tadi pulang sekolah, gue sama FASHELA,ALDO,DHANIKA,OKSI,HAIWAL,DIYANAH,SERIN,HAFIZ,
ASTI
,TA'TSA
,dan SYIFA main ke rumah gue. bukan main biasa loh, tapi nonton. nonton film serem. bukan film bokep. diulangi... BUKAN film bokep. schedulnya begininih...
  1. nonton PARANORMAL ACTIVITY
  2. nonton SHUTTER
sebelum kerumah gue, nungguin aldo,oksi,haiwal,sama hafiz selese soal jum'at (tumben jum'at-an... for: oksi) di belakang 68. gue,dhanika,diyanah,shela,tatsa,asti, yang emang masa kecilnya kurang bahagia, bermain sepuasnya di belakang sekolah. main panjat 'tebing'. sayangnya, Fashela dipecundangi kegarangannya oleh bobot tubuhnya. sayang sekali.
sekilas nasihat buat Fashela: DIET.
lanjut, terus serin sama syifa kan dateng tuh nyamper. main panjat tebing juga. tapi serin doang. gue sama sipa nyamper yang baru selese solat jum'at. kata Dhanika sih, si serin juga dipecundangi kemampuannya. gak tau deh apa karena si serin gak bisa manjat atau karena temboknya gak ridho dipanjat serin..(?).
terus, pas udah pada kumpul semua, berangkat deh kerumah gue naik M01 terus nyebrang di jembatan UI terus naik JP04, kecuali oksi,haiwal,sama hafiz yang mau ngemat uang jadi jalan kaki sampe kerumah gue.

di rumah gue..

si rini item bawa temennya. ah,sial. tambah sumpek aje kamar gue. yaudah apaboleh buat. terus pas yang jalan kaki tadi udah nyampe (anehnya) dengan selamat di rumah gue, ya... film-nya diputer deh.

  • PARANORMAL ACTIVITY
dipasang... lampu dimatiin, kecuali lampu dapur (itu harus nyala), bantal siapsedia..... hafiz ke wc, nontonnya gak khidmat, pade ngobrol. bagian ada jin-nya baru... teriak. bukannya diem. berisik ah lupade. terus, tiba-tiba kamar gue jadi nge-horor abis gitu... emang ruang itu terlalu horor emang. hasilnya, paranormal activity terpaksa dihentikan disaat gue dan yang lain selesai makan. diganti dengan nonton Shutter. si haiwal sama si hafidz pulang. wooo... gak seru.
  • SHUTTER
dipasang.... aldo ke wc,lampu dinyalain, dimatiin lagi lampunya.. kecuali lampu dapur... shutter mulai, disini mah bagian pada teriak-teriak semua. abis itu R.A.Z dateng ikut nonton. tadinya sok cool gitu, tapi akhirnya ikut teriak juga. haha, mana nyak sama tante gue ikut nonton. adek gue juga tiba-tiba udah nonton. aparah.
setelah jantungan sedemikian rupa, ternyata semua ingin lebih. wow, semua MAU YANG LEBIH. oke, akhirnya, Paranormal Activity diputer lagi....
  • PARANORMAL ACTIVITY
hmmm... seru... ngagetin. di malem ke 20 sama ke 21-nya ituloh... haha, sumpah nyesek banget (lebay). serulah pokoknya. nggak juga sih... nonton aja sendiri. haha. lalu, syifa ke wc.

selesai semuanya. pada pulang. main-main dulu sebelumnya. haha. ngeliat tikus botak buluk gak elit lewat didepan tong sampah. iaks! terus... selesai.

maaf, mungkin kurang lengkap, soalnya mepet, mau solat maghrib.
kalau gini... sampai ketemu lagi dengan tulisan saya yang lain dan selamat menikmati hari tanpa uas. salam merdeka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar