This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Kamis, 29 Oktober 2009

saya today



halo! saya baru habis mandi nih! mandi sore! tumben banget ya saya mandi sore (kebiasa mandi pagi sama petang doang...)! masih dengan muka kucel disiram air bah dari bak mandi, gue unjuk tampang dulu deh, setelah gue mandi....

Astagfirullah... apakah benar itu saya? mirip sekali saya dengan sandra dewi....

lanjut, tadi di sekolah gue jadi suporter cerdas cermat. payah nih gue, cuman jadi suporter... mana gue gak nyuport temen gue lagi... maaf ya ta'tsa,irfani,nabilla... gue gak bermaksud menyakiti perasaan kalian... dan, harapan kalian yang besar agar gue mendukung kalian dengan sepenuh hati dan segenap jiwa.... mohon ampuni hamba....terus..terus.. sebelum jadi suporter cerdas cermat, gue ulangan seni musik dulu kan, abis itu dengan sepenuh hati, gue yakin kalau nilai gue pasti.......... ha....hancur-,- haha, stres saya...

and than, besok bagi rapot bayangan bowww... gawat benerrrrr.... semoga saja nilai saya bagus. amin. bener loh, stres saya mikirin rapot akh!!!
eh, ada bibi saya! bentar ya, mau moto dulu...
...

...

hasil:


jiah... muka bibi gue terkenal deh...-,-

balik ke yang tadi, soal rapot bayangan... akh! pusing ah! mending gue upload foto lagi, sekarang giliran bareng sepupu gue si rima...

bwahahaha, jadi inti dari judul gue di atas adalah hari ini gue ke sekolah,ulangan,jadi suporter,pulangnya ada ta'tsa dan syifa main di rumah gue,lalu mati lampu,terus nyala lagi lampunya,terus gue tidur,terus gue bangun, terus gue mandi,terus gue mohon-mohon dipinjemin laptop dan sekarang gue lagi online.

selesai.
maaf, belakangan ini saya memang sulit dimengerti-,-,-,-,-,-,-,-,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar