This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Senin, 19 Oktober 2009

Kuku Ku

setelah berkunjung dan berkeliling ke Gramedia Matraman 128 kali lebih, gue baru tau;

ADA TOILET DI LANTAI 3
wow banget gak sih?
alay amat gue baru tau.
dasar gue.
aldo loh yang membuat gue tau.
makasih ya do, gue akhirnya tau kalo gue kebelet pipis di sana harus ke mana.. (karena gue pas kesana selalu 'menahan' bila 'dia' ingin keluar)
pertama...hari ini, gue sekolah. so pasti dong.
terus gue dibuat gondok sama anak kelas 8 di barisan belakang yang ngoceh terus kayak kuda beranak, mengganggu upacara yang khidmat dan pas gue tegor malah pada tambah leha-leha. akh... menyan tuh anak semua! (apa'an tuh menyan?).. tidak menghargai OSIS! wowowowowowowo..... kukutuk jadi perempuan yang laki dan jadi laki yang perempuan. maaf gak jelas.
kedua...hari ini disekolah pas pelajaran mtk yang harusnya dibimbing oleh pak ibo, diganti oleh pak bambang mulyadi yang ngajarnya lebih asik daripada pak ibo. gue pengen minta pak ibo diganti aja deh sama pak bambang.....
ketiga...hari ini disekolah, gue gak belajar pas pelajaran TIK karena mau ngedata anak-anak yang mau ikut lomba di acara PORSENI.
keempat... hari ini gue sama asti (yang nanti bakal tampil di YWTFIMBH part 3), aldo,dan maria ozawa... eh salah, oksi pergi ke gramedia (tempat gue menemukan toilet lantai 3) buat nyari bahan mading ips dan baca komik
kelima... gue ke lia dan pulangnya beli bakpao coklat anget seharga 5000 rupiah saja.
dan... segitu saja dihari ini....
gue lagi berduka cita soalnya. bukan karena gue alay karena gue baru tau kalo ada toilet di lantai 3 gramedia, tapi gara-gara tadi kuku jempol kiri kaki gue yang cantengan ketiban kursi kayu merek olympic adek gue yang ngebuat kuku jempol kiri kaki gue yang cantengan tambah cantengan. so far, so bad....
doakan semoga kuku jempol kiri kaki saya cepat sembuh ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar