This is a blog of Inka's realty life... Enjoy!

Kamis, 04 November 2010

sesuatu yang ditahan-tahan.

berapa tahun saya gak posting?

yah, itu gapenting. readers memang banyak yang merindukan saya. saya tahu itu. i miss you too...... *digampar

oke, karena saya cuman iseng buka-buka blog doang, jadi kali ini saya bakal posting tentang apa yang terjadi hari ini aja... (males mode: on)

ralat, ini terjadi 2 minggu yang lalu deng. cekidot aja gan! (kena virus kaskus).

hari ini disekolah seperti biasa, gue dateng pas banget saat bel baru selese berkoar, naik ke atap (lho?), kelas belom ada guru. yo wes gue ngeloyor ke kantin buat beli tahu isi, sekedar mengganjal perut gue yang padahal telah banyak menyimpan kelebihan lemak yang membludak.
lanjut lagi, selesai beli tahu, gue buru-buru balik ke kelas yang ternyata masih kosong belom ada guru /seneng. jadilah gue makan tahu 1000-an dulu sampe abis sambil baca fanfiction korea-korea yang jelas-jelas gaje tapi tetep seru. abis makan tahu, gue minum aer putih 2 botol dan merasakan sensasi 'terisi'. luar biasa kenyang.

dan betapa senangnya hatiku sodara-sodara saat tahu bahwa jam ke-1 dan ke-2 kosong melompong main pimpong. akhirnya gue memutuskan untuk online ym,msn,fb lewat suami gue tercinta, e-buddy, buat sekedar ngisi waktu /bukannya belajar :P *plakplakplak

BUZZ

oh gue dapet buzz, dari temen les tersayang gue si cina (nama dirahasiakan)!! kyyyaaaaa /jeritanperwan ><'

Sipit: Halo ngka! Lagi dimana?

Aku: gw dikelas pit.. lo?

Sipit: Kelas neng? Berarti di sekolah dong? Gw di rumah laaah

Aku: Iya. gaada guru pit, gila surga banget *fly.. lo gasekolah pit?

Sipit: gadongindong. masa ane bolos seeh! ente memfitnah ane! ane lagi shakit! (kok tiba-tiba si china ngarab?)

Aku: ya maap. emang sakit apa pit? lo bisa sakit? kan lo ngisep vitacimin mulu plisss...

Sipit: stok vitacimin lagi abis ngkong! gue sakit diare.

Aku: MAMFUS ENTE! KENA DIARE! YES! SENENG ANE!

Sipit: subahanallah, sialan lu! sakit banget taok nih perut ane mules sangat! lu malah seneng pret. ane sumpahin ente bakal 'ngocor' kayak ane pas ente lagi belajar! buahahahaha!

(sipit is now offline)

gue nyengir sendiri ngeliat sumpahannya si cina sipit bawang lewat e-buddy.
terus tiba-tiba guru bahasa inggris gue dateng (yaaaaaahhhhhhh). belajar deh.

jam ke-3, ke-4, gue mulai ngerasa ada yang aneh di perut gue.
jam istirahat, pinggul gue mulai bergoyang-goyang ganahan.
jam ke-5. ke-6, gue baru sadar, gue kebelet bangettttttt

ahh mamfus, lagi ulangan pula iniii ya allah tolonglah hambamu ini....
amin ya allah. ngabulin doa gue (y), sampe istirahat ke-2 gue gangerasain apapun lagi. gue jajan lagi. kali ini tempe yang lebih murah 500 dibanding tahu tadi. abis ini mapel ipa, gue udah niat buat belajar serius.
tapi alam badan berkehendak lain.

saat pak dasril (guru ipa gue)sedang khusyuk menjelaskan tentang nama-nama lain dari roti, yakult, tape (beneran deh dia jelasin begituan), gue ngerasain sesuatu yang amat sangat bernafsu untuk mengucur dari lubang anus gue! yah, gue udah gakuat lagi.

masih 30 menit sebelum bel pulang sekolah bunyi, tapi terasa bagai 3333 tahun bagi gue yang berjuang menahan perasaan ini.

rania, temen sebelah gue tercinta, cuman diem mesem aja gapedulian. mungkin karena dia udah ngecap gue sebagai anak yang bener-bener enggak bener, yang masih butuh biskuit milna untuk makan sehari-hari, dia jadi (tumben) gapeduli gitu dengan tingkah gue yang udah kayak cacing kutub selatan telanjang jalan diatas es.

gue masih ngerasain sensasi kebelet pipis. Uh oh kandung kemihku pasti sudah penuh. Sepertinya glomerulus nya sudah sangat sukses menyaring darah gue, menyalurkan ke tubulus colectivus sehingga memenuhi kandung kemihnya (blogger setres).

asem! bel lama banget ini air seni gue men udah minta dikucur! sialan emang nih kutukan si sipit (maaf buat sipit jika si sipit lagi baca ini)

dan akhirnya...

BEL!

ALHAMDULILLAH!

gue langsung salam ke pak dasril, cipika-cipiki, terus kabur ke wc terdekat.

...

...

(lagi menunaikan kewajiban)

...

Thanks God, now i fell so legaaaaaa....

akhirnya gue bisa balik kekelas seperti orang normal (walau pak dasril masih ngeliat gue dengan tampang senga, mungkin dia pikir gue p.man-kebelet-yang-rajin-belajar) dan pulang dengan selamat sejahtera, setelah menahan sesuatu yang ditaham-tahan.

-selese-



nah, begitulah ya... cerita gue berakhir dengan sukses gakjelas. itu karena gue lagi eror sangat setelah tadi tes-pm ipa susah banget. hubungannya sama judul juga sangat tidak nyambung. yah, namanya juga manusia. banyak kekurangannya (apaan coba?).

pengennya humor, malah geje. inmah humor gajadi.

yasudah, bagi yang udah baca: WAJIB isi c-box yang ada di sebelah kanan kalian (mungkin).

see ya kapan-kapan kalo saya lagi semangat nulis blog lagi!

chup~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar